Friday 25 September 2020

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Gondokusuman Bakti Sosial di Kelurahan Baciro



Gondokusuman- Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak wabah covid-19, Polsek Gondokusuman menggelar bakti sosial bertajuk "Tilik Wargo" yang dilaksanakan di Kelurahan Baciro, Jumat (25/09/2020).


Program Bakti Sosial Tilik Wargo ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius Slamet,S.Pd, dalam kegiatan Kapolsek beserta personel memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyrakat. Paket sembako yang dibagikan berisikan beras 5kg, telur 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan mi instan.


“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berkelanjutan sebagai upaya Polri untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di masa pandemi saat ini serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aparat kepolisian dengan Masyarakat,” tutur Kompol Bonifasius Slamet,S.Pd.


Polsek Gondokusuman dalam kegiatan ini membagikan paket sembako sebanyak 5 paket sembako kepada warga Baciro RT 52 RW 14 diantaranya bapak Slamet, bapak Arif, ibu Ngadiyah, ibu, Rohadi dan bapak Ari.


Dalam kesempatan tersebut warga atas nama Slamet yang menerima bantuan sekaligus mewakili warga RT 52 RW 14 Klitren rmenyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Gondokusuman beserta Personilnya yang telah berkenan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Kampung Baciro.


“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Kapolsek dan jajarannya atas pemberian bantuan ini,” ujarnya.



 


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top