Sunday 13 September 2020

Aiptu Suhadi Himbau Guru Untuk Berikan Pembinaan Rohani dan Mental Kepada Para Siswa


Ngampilan- Panit Binmas Polsek Ngampilan Aiptu Suhadi didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan Ngampilan Bripka Harisdi melaksanakan sambang silaturahmi di SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta, Jumat (11/9/2020).


Bertemu dengan pihak sekolah, Aiptu |Suhadi mengatakan bahwa kita harus mencegah sedini mungkin gangguan kamtibmas yang ada di dalam lingkungan kita, oleh karena itu Polsek Ngampilan melaksanakan patroli secara rutin serta sambang di objek vital.


Sasaran patroli dialogis yakni ke sekolah-sekolah agar dapat turut serta mendukung kegiatan Kepolisian dan menyampaikan kepada para siswa melalui daring guna mencegah hal-hal yang mengarah kepada tindak kejahatan bagi para siswa.


Selain itu, Aiptu Suhadi juga menyampaikan kepada pihak sekolah untuk senantiasa memberikan kegiatan yang bemanfaat di rumah selama pandemi covid-19 dan tidak terpengtaruh terhadap paham radikalisme


"Kami berharap selama belajar daring, para siswa juga dapat pembelajaran khususnya pembinaan rohani dan mental kepribadian agar para siswa tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum," jelasnya.


Tak lupa dalam kegiatan ini Aiptu Suhadi juga mengajak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dngan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top