Tuesday 8 September 2020

Polsek Mantrijeron Peduli Kasih Dalam Program "Mantri Peduli Sesama"



Mantrijeron- Polsek Mantrijeron peduli kasih melalui program "Mantri Peduli Sesama" dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat khususnya yang terdampak wabah covid-19.


Pembagian paket  ini merupakan program unggulan Polsek Mantrijeron dalam berbagi kepada sesama guna meringankan beban hidup warga yang membutuhkan.


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K., M.M. Selasa (8/9/2020) dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di rumah ibu Partinah (74) alamat di kampung Ngadinegaran RT 07 RW 02 Kelurahan Mantrijeron.


Kapolsek Mantrijeron saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat keikhlasan anggota Polsek Mantrijeron yang setiap hari menyisihkan sebagian rezekinya untuk masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan hidup sehari-hari untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan positif sebagai bentuk peduli kepada sesama dan rasa syukur dan akan terus berlanjut." terang Kapolsek Mantrijeron.


Kedatangan Kapolsek bersama dengan jajarannya ini selain membagikan paket sembako kepada warga masyarakat juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top