Sunday 6 September 2020

Polsek Jetis Berikan Pengamanan Ibadah Misa Gereja Santo Albertus, Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas



Jetis- Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tak terkecuali kegiatan ibadah, jajaran personel Polsek Jetis melaksanakan pengamanan misa di gereja Santo Albertus Jetis, Sabtu (5/9/2020).


Pengamanan yang dilakukan oleh petugas ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kawasan Gereja saat ibadah berlangsung agar para jemaat merasa aman dan nyaman.

Bekerja sama dengan pengamanan internal Gereja, petugas melakukan pemantauan situasi di setiap titik gereja baik pintu depan, samping dan pintu belakang serta di halaman Gereja. Selain memberikan pengamanan, petugas Polsek Jetis juga membantu pengaturan lalu lintas di depan Gerje Santo Albertus.

Pengamanan yang dilakukan merupakan upaya pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas tak terkecuali saat berlangsungnya ibadah umat beragama.

Dalam kegiatan ibadah ini jumlah jemaat gerja juga dilakukan pembatasan dan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana sesuai dengan himbauan pemerintah.

Hingga kegiatan ibadah selesai petugas Polsek Jetis terus melakukan siaga di kawasan Gereja Santo Albertus guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top