Friday 4 September 2020

Kapolresta Yogyakarta Ajak Personel Minum Suplemen Kesehatan Wujud Ikhtiar Cegah Covid-19

 




Yogyakarta- Usai pelaksanaan apel pagi, ratusan personel Polresta Yogyakarta melakukan kegiatan minum suplemen (multivitamin) untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari covid-19 pada Jumat (4/9/2020) di halaman depan Polresta Yogyakarta.


Dipimpin langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. didampingi Wakapolresta Yogyakarta AKBP Juang Andi Priyanto, S.H., S.I.K., M.Hum. dan Pejabat Utama Polresta Yogyakarta serta Kapolsek jajaran, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh agar tidak terpapar covid 19 dan untuk menjaga stamina personel Polresta Yogyakarta, termasuk Polsek jajaran.


Sebelum pelaksanaan apel dan kegiatan minum multivitamin, personel Polresta Yogyakarta juga dilakukan pengecekkan suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum memasuki Mako Polresta Yogyakarta sebagai pendisiplinan protokol kesehatan di lingkup Polresta Yogyakarta.


Dalam arahannya, Kapolresta Yogyakarta menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara daya tahan tubuh dan kesehatan para personel. 


“Pagi ini kita minum multivitamin, ini bukan obat tetapi ini vitamin sebagai bentuk ikhtiar agar terhindar dari covid dan semoga kita selalu diberikan kesehatan,” jelas Kapolresta Yogyakarta.


Usai memberikan arahan, Kapolresta Yogyakarta berkesempatan meminum multivitamin yang telah disediakan,diikuti oleh Wakapolresta Yogyakarta, Pejabat Utama Polresta Yogyakarta, Kapolsek jajaran selanjutnya diikuti oleh anggota peserta apel.


Di tengah pandemi saat ini selain menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga. Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh juga perlu dilakukan agar tubuh dapat mencegah tejangkitnya penyakit ataupun virus.


Lebih lanjut kegiatan minum multivitamin ini akan  rutin  dilaksanakan oleh seluruh anggota Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran Polresta Yogyakarta,sebagai bentuk pencegahan covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top