Tuesday 1 September 2020

Peduli Dengan Warganya Terdampak Covid-19, Polsek Gondomanan Bagikan Paket Sembako

 


Gondomanan- Personel Polsek Gondomanan dipimpin oleh kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto, S.H. memberikan bantuan dalam rangka bakti sosial kepada warga yang terdampak wabah virus covid-19 bertempat di Mapolsek Gondomanan, Selasa (1/9/2020).

Polsek Gondomanan dalam bakti sosial ini mendistribusikan bantuan berupa paket sembako dari Baznas Kota Yogyakarta kepada warga masyarakat yang terdampak virus covid-19.

Kapolsek menyebutkan bakti sosial ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak mewabahnya covid-19 yang mengharuskan masyarakat mengalami penurunan dari segi perekonomian.

"Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam mencukupi kehidupan sehari-hari dan kita berdoa bersama-sama agar wabah cepat selesai dan bisa menjalani aktivitas kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," terangnya.

Dalam masa pandemi virus covid-19 ini, pihak Kepolisian akan terus melakukan kegiatan bakti sosial demi membantu kepada sesama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain mendistribusikan paket sembako, Kapolsek Gondomanan juga mengajak warga masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran covid-19.



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top