Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Kraton Bersama Dengan Stakeholder Lakukan Public Adress Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan



Kraton- Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, jajaran personel Polsek Kraton dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah bersama dengan jajaran Koramil Kraton, petugas Puskesmas, petugas Kelurahan dan petugas sat Pol PP melaksanakan himbauan (public adress) kepada sejumlah warga masyakrakat pada Rabu (16/9/2020).


Dalam kegiatan kali ini, petugas gabungan memberikan himbauan kepada sejumlah warga masyarakat di kawasan yang menjadi kerumunan masyarakat salah satunya di Pasar Ngasem.


Petugas gabungan memberikan sejumlah pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Diantaranya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.


“Jangan lupa untuk selalu gunakan masker, mencuci tangan atau membawa handsanitizer saat berpergian, dan tetap menjaga jarak agar kita semua dapat tehindar dari virus covid-19,” himbau petugas kepada warga masyarakat.


Lebih lanjut, petugas mengajak kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur serta selalu mengecek kesehatan secara berkala.


Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah menyebutkan masa pandemi virus covid-19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan, petugas Kepolisian akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna membantu pencegahan penyebaran virus covid-19.