Friday 11 September 2020

Public Address Sat Sabhara, Himbau asyarakat Untuk Taati Protokol Kesehatan

Yogyakarta-Wabah atau  Pandemi covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, namun hal itu tidak ada artinya jika warga  masyarakat menganggap remeh seolah tidak terjadi apa-apa. Sehingga Personel Sat Sabhara Polresta Yogyakarta dengan penuh antusias terus jalankan teguran simpatik maupun arahan pada warga masyarakat demi kesehatan serta keselamatan bersama, Jumat(11/09/2020)

Adanya hal tersebut Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto,SH, mengendalikan anggota untuk melaksanakan pelayanan pengamanan dan pantauan wilayah sekaligus gelar  publik addres guna selalu menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah atau memutus rantai penyebaran covid-19.

“Walaupun sudah berulang kali kami berikan imbauan bahwasanya dimasa pandemi covid-19, masyarakat yang keluar rumah  agar mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menggunakan masker serta sosial distancing. Namun kenyataannya masih juga ada sebagian warga yang membandel dan bahkan seperti meremehkan akan adanya covid-19,” terang Kompol Sukamto,SH.

“Namun demikian kami tidak patah semangat untuk terus lakukan publik addres atau himbauan simpatik untuk menggugah kesadaran masyarakat bahwasanya semua harus waspada covid-19 dan selalu memperhatikan juga melaksanakan anjuran protokoler kesehatan,” ujar Kompol Sukamto, SH

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top