Monday 28 September 2020

Polsek Kraton Bantu Pengaturan Pagi di Simpang Tiga Pasar Ngasem dan Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan


 

Kraton- Sebagi wujud pelayanan prima kepada masyarakat, jajaran personel Polsek Kraton melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada persimpangan Jalan di wilayah Kraton Senin (28/9/2020) pagi.


Pengaturan lalu lintas ini dilakukan rutin dalam upaya membantu masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya. Mengingat semakin meningkatnya volume kendaraan sehingga dibutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu pengaturan  lalu lintas. 

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Kraton juga membatu penyeberangan pejalan kaki di simpang tiga Pasar Ngasem.

Petugas juga memberikan teguran kepada masyarakat yang belum memakai masker dan membagikan masker gratis kepada masyarakat agar terhindar dari covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah mengungkapkan dengan adanya pengaturan lalu lintas rutin setiap pagi diharapkan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

"Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, kami dari Polsek Kraton juga menyempatkan memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker ke masyarakat apabila belum memakai masker atau belum punya masker," jelas Kapolsek saat dikonfirmasi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top