Thursday 10 September 2020

Kompol Purwanto Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kawasan Pasar Beringharjo

 


Gondomanan- Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto SH didampingi Kanit Provos Aiptu Prasetyo melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di kawasan Pasar Beringharjo, Kamis (10/9/2020).


Dalam pendisiplinan masyarakat yang dilakukan, Kapolsek Gondomanan mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam situasi saat ini di masa pandemi covid-19. 


Himbauan yang diberikan kepada warga masyarakat berupa himbauan untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Kapolsek menjelaskan pencegahan virus covid-19 dapat dilakukan dari diri sendiri dengan mengurangi aktivitas keluar rumah apabila memang tidak mendesak agar tidak keluar dari rumah.


"Dimulai dari kita sendiri dengan memulai kebiasaan yang baik dengan mencuci tangan sebelum beraktivitas dan sesudah beraktivitas, alangkah baiknya lagi ditambah dengan menggunakan hand sanitizer," ucapnya.


Petugas juga mengajak masyarakat untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga di rumah serta konsultasi ke dokter apabila memiliki kendala dengan kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top