Wednesday 23 September 2020

Bhabinkamtibmas Terban Sambangi Pendistribusian Beras Program PKH di Kelurahan Terban



Gondokusuman- Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban Aipda Tri Roso melakukan sambang dan pantau pendistribusian bantuan beras Program PKH (Program Keluarga Harapan) di Kelurahan Terban Gondokusuman, Rabu (23/9/3030).


Pendistribusian beras Program PKH  dari Kementrian Sosial ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam penanggulangan dampak wabah covid-19 khususnya dampak terhadap ketahanan pangan warga masyarakat di masa pandemi saat ini.


Bantuan beras yang diberikan ini dengan rincian 15 kg setiap bulannya dan disalurkan kepada warga masyarakat yang temasuk dalam PKH sebanyak 128 keluarga.


Dalam kesempatan tersebut Aipda Tri Roso juga menyempatkan memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah penerima bantuan beras. Petugas menghimbau kepada warga agar memanfaatkan bantuan yang telah diterima dengan sebaik-baiknya. 


Selain itu petugas menekankan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan adanya kejahatan di lingkungan sekitar. Apabila menemukan kejahatan di wilayahnya petugas menghimbau untuk segera melaporkan ke pihak Polisi.


Lebih lanjut petugas mengajak agar warga masyarakat tidak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top