Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kompol Hendro Pimpin Anggotanya Lakukan Public Adress, Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan



Ngampilan- Jajaran personel Polsek Ngampilan dipimpin oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono, S.H., M.H. melaksanakan public adress berupa himbauan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Ngampilan pada Rabu (16/9/2020).


Public adress yang dilakukan tersebut guna mengingatkan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mengutamakan protokol kesehatan saat beraktivitas baik di rumah maupun di luar rumah. Protokol kesehatan merupakan upaya yang paling mudah dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dimulai dari diri sendiri.


Dalam public adress tersebut petugas mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.


"Ayo patuhi protokol kesehatan sebagai upaya membantu dalam pencegahan penyebaran covid-19, semoga kita selalu diberi kesehatan disamping kita ikhtiar menjaga kesehatan," ucap petugas saat public adress.


Sementara Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono menyebutkan public adress dilakukan di tiga tempat yang berbeda diantaranya  di Coce cafe Jalan KH Ahmda Dahlan Ngampilan, perempatan Brantan Ngabean Ngampilan dan toko Sepeda Essa Jaya Jalan KH Ahmad Dahlan Ngampilan. 


"Dengan himbauan yang dilakukan semoga dapat mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama dan selalu diberikan kesehatan," terangnya saat dikonfirmasi.