Monday 28 September 2020

Bantu Pencegahan Penyebaran Covid-19, Sabhara Polresta Yogyakarta Ajak Masyarakat di Titik Nol Patuh Protokol Kesehatan



Yogyakarta- Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, jajaran personel Polresta Yogyakarta melaksanakan himbauan kepada sejumlah warga masyakrakat.

 

Dalam kegiatan kali ini, dipimpin oleh Iptu Suyadi selaku Piket Perwira Sat Sabhara Polresta Yogyakarta memberikan himbauan kepada sejumlah warga masyarakat di kawasan Titik Nol Km pada Senin (28/9/2020).

 

Petugas memberikan sejumlah pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Diantaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

 

“Jangan lupa untuk selalu gunakan masker, mencuci tangan atau membawa handsanitizer saat berpergian, dan tetap menjaga jarak agar kita semua dapat tehindar dari virus covid-19,” himbau petugas kepada warga masyarakat.

 

Lebih lanjut, Iptu Suyadi mengajak kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur serta selalu mengecek kesehatan secara berkala.

 

Ia menyebutkan masa pandemi virus covid-19 belum dinyatakan berakhir, petugas Kepolisian akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna membantu pencegahan virus covid-19.

 


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top