Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Patroli di Kawasan Pedestrian Malioboro, Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Berikan Himbauan Kamtibmas



 Yogyakarta- Petugas Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli di kawasan Pedestrian Malioboro pada Jumat (25/9/2020).

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di area Malioboro.

Petugas memberikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang beerpotensi tindak kejahatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru.

"Adaptasi kebiasaan baru yang harus diterapkan diantaranya menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman atau social distancing," ucap petugas Pam Obvit.

Lebih lanjut, petugas mengajak kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur serta selalu mengecek kesehatan secara berkala.

Selain memberikan pesan protokol kesehatan, petugas juga menghimbau apabila menemukan tindak kriminalitas segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat supaya bisa segera dilakukan tindak lanjut oleh petugas.