Thursday 24 September 2020

Petugas Unit Obvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Ajak Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan di Hotel Alana



Yogyakarta- Jajaran personel Pam Obvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang dialogis di Hotel Alana Malioboro Jalan Mayjend Sutoyo, Kamis (24/9/2020).



Dalam patroli dialogis tersebut, petugas memberikan himbauan kepada resepsionis hotel dan pengunjung hotel agar tetap mematuhi protokol kesehatan di lingkup hotel maupun di luar hotel. Protokol kesehatan yang dilaksanakan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 saat ini.



Petugas mengajak agar selalu rajin mencuci tangan baik sebelum beraktivitas maupun sesudah aktivitas, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak (phsyical distancing) saat melakukan kegiatan apa saja tidak hanya saat di Hotel.



Lebih lanjut, petugas mengajak kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur serta selalu mengecek kesehatan secara berkala.



"Mari bersama-sama kita tumbuhkan kesadaran untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa pendemi Covid-19 ini dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru," terang petugas.

 


Di masa pandemi virus covid-19, petugas Kepolisian akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna membantu pencegahan virus covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top