Monday 28 September 2020

Bersama Dengan Kelurahan Panembahan, Aiptu Kustanto Himbau Pedagang Pasar Kluwih Taati Protokol Kesehatan



Kraton- Bhabinkamtibmas Kelurahan Panembahan Kraton Aiptu Kustanto Tri Wibowo bersama dengan petugas Kelurahan Panembahan melaksanakan himbauan di Pasar Kluwih Jalan Suryoputran, Panembahan, Senin (28/9/2020).


Dalam himbauan tersebut turut hadir Kapolsek Kraton, Kepala Puskesmas Kraton, Lurah Panembahan, Ketua Kampung Suryoputran dan Ketua RW Suryoputran.


Petugas gabungan mengajak kepada warga masyarakat di Pasar Kluwih agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas terutama saat melakukan transaksi. Protokol kesehtan yang harus diterapkan diantaranya selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.


Selain memberikan himbauan protokol kesehatan, sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat petugas juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Pasar Kluwih.


Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah melalui Bhabinkamtibmas Panembahan Aiptu Kustanto menyebutkan himbauan yang dilaksanakan merupakan langkah preemtif Polsek Kraton bersinergi dengan Kelurahan Panembahan dalam rangka membantu pencegahan penyebaran covid-19.


"Tujuan himbauan ini agar masyarakat selalu ingat dan terbiasa mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid-19," jelas Aiptu Kustanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top