Friday 1 October 2021

Talkshow di Radio Sonora, Polsek Tegalrejo Ajak Warga Jogja Tertib Berlalu-lintas dan Prokes

 


Tegalrejo - Sosialisasi keselamatan berlalu-lintas dan imbauan protokol kesehatan, Kanitlantas Polsek Tegalrejo, AKP Sarwadi bersama dengan Kanitbinmas Iptu Sujarwo menjadi narasumber dalam acara talkshow Teras Kota di radio Sonora, Jumat (1/10) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, mengawali dialog interaktif, dikupas permasalahan penanganan Covid 19. Iptu Sujarwo mengutarakan bahwa penanganan Covid di kota Yogyakarta cukup bagus. Dengan berbagai kegiatan dari satgas satgas penanganan Covid yang sudah terbentuk.

"Baik dari upaya preventif dengan selalu memberikan imbauan untuk taat prokes kepada Masyarakat. Kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat untuk membantu kehidupan warga masyarakat karena dampak Covid 19" ucapnya.

AKP Sarwadi menambahkan, meskipun dalam kondisi pandemi, warga masyarakat harus selalu menaati peraturan lalu lintas, sehingga tidak menimbulkan potensi laka lantas. Selain resiko dampak Covid 19, laka lantas pun akan menimbulkan resiko yang membahayakan bagi yang terlibat.

Di akhir dialog, disampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga kerukunan antar warga dan saling mengingatkan untuk bersama sama mencegah penyebaran covid 19 dengan selalu patuh prokes 5M.  Dengan demikian akan tercipta situasi yang aman dan kondusif serta terciptanya situasi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top