Antisipasi Penjualan Miras, Polsek Kraton Patroli Dialogis ke Pertokoan


Dalam rangka menciptakan situasi wilayah aman, lancar dan kondusif, anggota Polsek Kraton Polresta Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Panit Patroli Aiptu Bambang melaksanakan patroli ops pekat dan memeriksa warung di Mantrigawen Kidul yang menurut informasi warga diduga menjual miras, Jumat(17/05/2019).

Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti,S.I.Kom melalui Panit Patroli Aiptu Bambang menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis di pertokoan ini untuk menciptakan Harkamtibmas dalam upaya mencegah penjualan minuman keras yang mana adanya laporan dari masyarakat bahwa ditoko tersebut disinyalir menjual miras.

Kami langsung mengajak anggota untuk melaksanakan pengecekan terhadap toko yang dilaporkan oleh masyrakat, dan anggota melaksanakan patroli dialogis serta menemui langsung kepada pemilik toko setelah melaksanakan pengecekan ditoko tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan hasilnya nihil dan tidak ditemukan minuman keras.

Dalam patroli tersebut anggota patroli Polsek Kraton menghimbau kepada pemilik toko agar tidak menjual barang barang yang dapat melanggar hukum seperti halnya minuman keras.

“Dilain sisi Patroli Polsek Kraton juga menghimbau kepada pemilik toko untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan agar tetap dalam keadaan aman kondusif.” pungkas Aiptu Bambang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel