Safari Tarawih, Bersama Forkopimka Kapolsek Danurejan Berikan Bantuan kepada Masjid Ledok Tukangan



Danurejan- Jajaran Polsek Danurejan dipimpin oleh Kapolsek Danurejan mengikuti Safari Sholat Tarawih bersama dengan Forkopimka Kecamatan Danurejan di Masjid Kampung Ledok Tukangan, Tegal Panggung, Danurejan Kamis (16/05/2019).

Safari Sholat Tarawih ini diikuti oleh segenap unsur Forkopimka diantaranya Camat Danurejan Antariksa Agus, Danramil Danurejan Mayor Sriyanto dan Kepala KUA Danurejan Lukman Hakim. Bertindak sebagai Imam dan pembicara yakni Ustad Sirod Zainal Abidin dengan dihadiri oleh jamaah 200 jamaah dari warga sekitar.

Sebelum dilaksanakannya Sholat Tarawih berjamaah, Sholat Isya berjamaah menjadi awal rangkaian kegiatan Safari Tarawih oleh Forkopimka Danurejan. Usai Sholat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan sambutan Camat Danurejan Antariksa Agus dengan mengajak jamaah untuk melaksanakan amalan-amalan baik dan ibadah di bulan Ramadhan. Selain itu juga mengajak jamaah untuk menjaga ukuwah Islamiyah ditengah situasi Politik yang saat ini terjadi.

Sementara usai Sholat Tarawih berjamaah, Kapolsek Danurejan Kompol Aslori berkesempatan memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak dalam situasi Politik ini untuk tidak terprovokasi oleh segelintir oknum yang bermaksud memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia juga menambahkan apabila ada orang yang memprovokasi untuk segera dilaporkan ke Polisi terdekat maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Selanjutnya di akhir acara, Kapolsek Danurejan Kompol Aslori mewakili Forkopimka Danurejan memberikan bantuan kepada Masjid Kampung Ledok Tukangan berupa dana sosial yang telah dikumpulkan.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kemakmuran masjid" pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel