Sat Binmas Polresta Yogyakarta Sambangi Tokoh Masyarakat Berikan Pesan Kamtibmas


Wirobrajan- Personil Polresta Yogyakarta dari fungsi Binmas dipimpin oleh Iptu Wagiyo melakukan sambang silaturahmi  dengan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Wirobrajan, Kamis (09/05/2019).


Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, jajaran Sat Binmas Polresta Yogyakarta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan menjaga stabilitas keamanan di bulan Ramadhan.

Bertemu dengan tokoh masyarakat Bapak Wuryanto selaku tokoh masyarakat kampung Ketanggungan Kulon dan Bapak Widi Septiono selaku Ketua RW 07 Kelurahan Wirobrajan, Iptu Wagiyo menyampaikan situasi kamtibmas secara umum di wilayah Kota Yogyakarta relatif aman.

Di bulan suci Ramadhan, Iptu Wagiyo mengajak tokoh masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari. Dengan diadakannya pos jaga ronda harapannya bisa mencegah tindakan kriminal.

Ia menambahkan saat ada kegiatan di masjid dan rumah dalam keadaan kosong, rumah harus dalam keadaan terkunci.

Selain itu, Sat Binmas Polresta Yogyakarta juga berpesan kepada tokoh masyarakat untuk menyampaikan ke warga nya terkait dengan pelaksanaan pileg dan pilpres sudah selesai dan tetap menjaga kerukunan siapapun pemenangnya kita tetap satu yakni bangsa Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel