Sambang DIalogis dengan Warga, Bhabinkamtibmas sampaikan Pesan Kamtibmas


Kraton- Bhabinkamtibmas Panembahan Aiptu Kustanto Tri Wibowo melaksanakan sambang dialogis dengan warga RT 01 Rw 01 Langenarjan, Panembahan, Kraton, Yogyakarta, Selasa (7/05/2019).


Sambang dan dialogis dengan warga masyarakat merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindnung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Para warga merasa nyaman dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menyempatkan untuk hadir ditengah masyarakat.

Sembari berbincang dengan warga Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Agar situasi kamtibmas tetap aman marilah kita jaga bersama keamanan dan kenyamanan lingkungan kita,  karena polisi juga membutuhkan kerja sama dari masyarakat untuk terciptanya keamanan" ungkap Aiptu Kustanto.

Selain itu Aiptu Kustanto juga memberikan sosialisasi terkait dengan Operasi Keselamatan Progo 2019 yang berlangsung tanggal 29 April 2019 sampai dengan 14 Mei 2019. Ia mengajak untuk tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dan kelengkapan surat-surat.

Disamping itu Bripka Harun Aribowo juga berharap agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan ditingkatkannya pos jaga ronda dan selalu bertukar informasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel