Dalam Nuansa Ramadan, Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Turun ke Jalan Bagikan Al-Quran


Yogyakarta- Dalam nuansa Ramadan Sat Sabhara Polresta Yogyakarta turun ke jalan membagikan Al-Quran dalam upaya berbagi antar sesama manusia di Bulan Ramdan ini. Dipimpin oleh Kasat Sabhara Kompol Paino SAg,MA. Kegiatan Berbagi Al-Quran tersebut dilaksanakan di sejumlah ruas jalan di sekita Pasar Klitikan Pakuncen, Kamis(30/05/2019)

Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Paino SAg,MA menyampaikan kegiatan berbagi Al-Quran ini ditunjukan agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat dan kehadiran Polisi benar-benar dirasakan di tengah masyarakat, sekaligus masih dalam rangka nuansa Ramadhan.

“Ini bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat, kami inginkan ada kedekatan antara polisi dengan masyrakat,” jelasnya.

"Kita berharap dengan adanya rangkaian kegiatan ini, umat muslim semakin ditingkatkan keimanan dan ketakwaannya oleh Allah SWT, dan utamanya  semakin tertib lagi berlalu lintas,” sebutnya.

Untuk itu dirinya berharap, dengan kegiatan tersebut, sinergitas antara masyarakat dan Polri, khususnya di wilayah Kota Yogyakarta dapat terbangun.

“Baik di bidang keagamaan, keselamatan hingga keamanan. Apa yang ada sejauh ini harus tetap kita jaga bersama-sama, kondusifnya Bulungan tentu hal yang kita harapkan bersama,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel