Guna Memepererat Silaturahmi,Polisi Pariwisata Patroli Dialogis Dengan Pedagang Asongan

Yogyakarta-Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antar umat manusia, Personel Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat dan pedagang asongan yang berada di Jalan Malioboro,Rabu(22/05/2019).

Kali ini, petugas melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan pedagang asongan di Jalan Malioboro.

Dalam kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada pagi hari ini, petugas menghimbau kepada para pedagang asongan untuk selalu berhati-hati dalam menjajakan daganganya dan diharapkan keramah-tamahanya kepada para wisatawan.

Kegiatan patroli dialogis ini juga merupakan salah satu penekanan dari Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK agar seluruh anggota Polresta Yogyakarta selalu berada dekat dengan warga masyarakat dimanapun mereka bertugas.

Selain itu juga disampaikan kepada para pedagang asongan agar segera melaporkan ke polsek/polresta apabila menemukan atau melihat sesuatu yang mencurigakan di sekitar kawasan Malioboro.

" Kami mengharapkan kepada saudara saudara agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna menjamin situasi yang aman, tertib dan nyaman di Malioboro ",ujar Anggota Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Bripka Hasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel