Polresta Yogyakarta Gelar Upacara peringati Hari Kebangkitan Nasional


Yogyakarta-Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111,Polresta Yogyakarta menggelar upacara di depan Mapolresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim SIK, Senin(20/05/2019)

Dalam kesempatan tersebut Wakapolresta Yogyakarta menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi Dan Informatika RI Rudiantara, dalam sambutanyabeliau menyampaikan telah lebih dari satu abad kita menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa yang ditandai dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo.

Apalagi peringatan Hari Kebangkita Nasional kali ini juga dilangsungkan dalam suasana Ramadhan. Bagi umat muslim , bulan suci ini menuntun kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang dibenci oleh Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi menyebarkan kebohongan dan fitnah.

Dengan semua harapan tersebut, kiranya sangat relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional dismatkan tema "Bangkit Untuk Bersatu" kebangkitan untuk persatuan.Bangsa ini adalah bangsa yang besar, yang telah mampu terus menghidupi semangat persatuanya berabad-abad.

Hari Kebangkitan Nasional yang ke seratus sebelas ,seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbaruhi semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel