Jelang Idul Fitri Klenteng Fuk Ling Miau Bagikan Paket Sembako, Polsek Gondomanan Beri Pengamanan


Gondomanan- Polsek Gondomanan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Jemiya melaksanakan pengamanan pembagian sembako dari Klenteng Fuk Ling Miau Kecamatan Gondomanan Yogyakarta pada Senin (27/05/2019).

Pembagian sembako ini dihadiri oleh Bapak Idham Samawi dan perwakilan dari GKR Hemas, pengurus internal Klenteng, Pemuda Pancasila dan Forkompimca kecamatan Gondomanan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang hari raya idul fitri. Dalam pembagian kali ini Klenteng Fuk Ling Miau membagikan jumlah sembako sebanyak 2000 bungkus paket berisi beras dan mie instan.

Selanjutnya paket sembako tersebut dibagikan kepada warga sekitar yang berhak mendapatkan.

Dalam turut serta menjaga berlangsungnya keamanan, KapolsekGondomanan AKBP I Nengah Lotama, S.Ag. dibantu satu Pleton Bintara Remaja Dalmas Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan di area pembagian agar tetap berjalan dengan aman dan tertib.

AKBP I Nengah Lotama, S.Ag. menyebutkan selain melakukan pengamanan, anggota juga membantu penyeberangan kepada warga yang menerima sembako agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di kawasan Klenteng.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel