Cegah Tindak Kejahatan, Petugas Perika Pemuda Nongkrong di Jembatan Gondolayu



Yogyakarta-Sat Sabhara Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan patroli KKYD malam hari menyasar sejumlah tempat dan lokasi nongkrong remaja dalam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapat merusak moral generasi muda.

Kabag Ops Polresta Yogyakarta Kompol Naafi' Arman,ST,MH , Senin (20/05/2019) menyampaikan, patroli ke lokasi dan juga tempat-tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong remaja perlu dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya kerusakan moral dan juga rawan tindak kejahatan.

Saat patroli melewati Jembatan Gondolayu petugas mendapati anak-anak yang masih nongkrong di malam hari, Petugas kemudian memeriksa pemuda yang ada di lokasi dan memeriksanya. Di lokasi tersebut, petugas memeriksa barang bawaan dan isi jok kendaraan pemuda tersebut,

Akan tetapi, para remaja tersebut tidak ditahan karena tidak memenuhi unsur dan alat bukti. Keberadaan bong sabu dan botol minuman dalam keadaan kosong, serta para remaja tersebut juga tidak dalam keadaan mabuk.

Hasilnya tidak ditemukan senjata tajam, miras ataupun obat-obatan terlarang, selanjutnya para pemuda tersebut dihimbau untuk segera pulang kerumah masing-masing karena waktu sudah menunjukan larut malam dan menghindari agar tidak menjadi korban kejahatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel