Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah, Kapolresta Yogyakarta Jadi Narasumber


Jetis- Kapolresta yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK bertindak sebagai narasumber dalam acara Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah TA. 2019 yang diselenggarakan oleh Kodim 0734/Yogyakarta, Rabu (15/5/2019).

Dalam acara Komunikasi Sosial tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, Dandim Kota Yogyakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, Mantan Walikota Yogyakarta Herry Zudianto dan jajaran Forkopimda Kota Yogyakarta serta tamu undangan lainnya.

Kodim Kota Yogyakarta melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, meningkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Dalam paparannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan dengan diadakannya Komunikasi sosial ini harapannya bisa bekerja sama saling melengkappi kekurangan yang dimiliki dan bisa menghadapi masalah sosial bersama-sama.

"Sejauh ini hubungan TNI dengan Polri terjalin dengan harmonis. Kita selalu mengadakan kegiatan positif guna membangun sinergitas TNI Polri" ungkapnya.

Selain itu, Kombes Pol Armaini, S.IK menyebutkan merasa terbantu berkat peran stakeholder dari seluruh instansi selama berdinas di Kota Yogyakarta yang beraneka ragam budaya.

"Saya berharap kegiatan komunikasi sosial ini akan terus berjalan dengan harapan kita bisa menjaga sinergitas sehingga apapun masalah yang kita miliki bisa kita atasi bersama-sama" pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel