Monday 6 May 2019

Tingkatkan Kemanan Area Gereja, Polsek Jetis Lakukan Pengamanan Saat Ibadah


Jetis- Jajaran personel Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan ibadah Misa yang digelar di Gereja Santo Albertus Jalan AM Sangaji, Yogyakarta, Minggu (05/05/2019).

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jetis Kompol Haryanto dilakukan guna mencegah kerawanan-kerawanan kamtibmas yang kemungkinan terjadi.

Pelaksanaan pengamanan di gereja ini dilakukan hingga ibadah sudah benar-benar selesai. Sejak pukul 15.00 WIB personel sudah melakukan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas di gereja agar para jemaat gereja lancar dalam beribadah hingga ibadah selesai.

Ibadah misa Perayaan Ekaristi ini diikuti sebanyak kurang lebih 300 orang jemaat yang dipimpin oleh Romo Rafael Tri Wijayanto.

Kapolsek Jetis melalui mengungkapkan jika tujuan pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah.

Sebagai pengayom masyarakat petugas Kepolisian selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah di gereja.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top