Friday 3 May 2019

Peduli Dengan Sesama Polsek Mantrijeron Melalui "Mantri Peduli Sesama"


Mantrijeron- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur, jajaran Polsek Mantrjeron melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Mantrijeron.

Pembagian paket sembako bertajuk "Mantri Peduli Sesama" ini merupakan program unggulan Polsek Mantrijeron dalam berbagi kepada sesama guna meringankan beban hidup warga yang kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Panit Binmas Aiptu Amin Basuki didampingi Bhabinkamtibmas Suryodiningratan Bripka Edy Krismayanto Kamis (02/05/2019) dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu atas nama Mustakin (80) warga Minggiran RT 59 RW 16 Suryodiningratan, Pardiman (65) warga Minggiran RT 51 RW 14 Suryodiningratan dan Jumirah (64) warga Minggiran RT 67 RW 17 Suryodiningratan.

Panit Binmas Aiptu Amin saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat keikhlasan anggota Polsek Mantrijeron yang setiap hari menyisihkan sebagian rejekinya untuk masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan hidup sehari-hari untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan positif sebagai bentuk peduli kepada sesama dan rasa syukur dan akan terus berlanjut." terang Panit Binmas.




Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top