Aiptu Supriyadi Tolong Sugiyono Tergeletak di Warung Angkringan Diduga Alami Serangan Jantung


Kraton-  Aiptu Supriyadi anggota Polsek Kraton membantu menolong seorang warga yang mendadak tergeletak di sebuah warung angkringan Magangan Ngadisuryan RT 09 RW 02 Patehan Kraton, Rabu (1/5/19).

Kejadian ini bermula saat Sugiyono (64) datang ke warug angkringan dan meminta untuk dibuatkan teh dan meminta satu batang rokok. Kemudian ia berbincang-berbincang dengan Sukir dan Man. Tak berselang lama saat ia berbincang-bincang Sugiyono mengalami sakit di bagian dada dan mendadak susah untuk bernafas hingga ia mendadak tergeletak di warung angkringan.

Mengetahui kejadian tersebut, orang-orang yang berada di angkringan bergegas memberikan pertolongan namun Sugiyono tak sadarkan diri. Selanjutnya Aiptu Supriyadi anggota Polsek Kraton yang menerima laporan adanya warga yang mendadak tergeletak segera mendatangi dan menolong korban di lokasi kejadian.

Aiptu Supriyadi bersama warga kemudian membawa Sugiyono ke dalam mobil untuk dibawa ke Rumah Sakit Pratama Yogyakarta guna dilakukan pertolongan medis.
 
Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit, Sugiyono dinyatakan meninggal dunia karena terserang penyakit jantung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel