Bulan Ramadhan, Sat Binmas Ajak Toga dan Tomas Bimbing Masyarakat Jaga Stabilitas Kamtibmas



Ngampilan- Saat bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat indah untuk saling berbagi kebaikan dalam menjaga hubungan silaturahmi. Hal ini seperti yang dilakukan oleh personel Polresta Yogyakarta dari fungsi Binmas dipimpin oleh Ipda Sukamto beserta staf dan juga Bhabinkamtibmas kelurahan Ngampilan Bripka Harisdi saat sambang dan silaturahmi dengan warga di wilayah Ngampilan, Selasa (14/05/2019).

Sambang dan silaturahmi kamtibmas ini dilakukan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan warga mengajak ikut serta dalam berperan harkamtibmas di wilayahnya.

Ipda Sukamto dalam kesempatan ini menyambangi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Ia berpesan para tokoh masyarakat dan tokoh agama perlu membimbing masyarakat dalam keikutsertaanya menjaga stabilitas keamanan di bulan Ramadhan.

Ia menambahkan, dalam menjaga stabilitas keamanan dapat dilakukan dengan beberapa hal salah satunya dengan melakukan pos jaga ronda setiap malam.

"Saya harap masyarakat bisa membantu dalam menjaga stabilitas keamanan, karena Polri sangat membutuhkan informasi-informasi penting yang diperoleh dari masyarakat" imbuhnya.

Dalam akhir kesempatan, personil Binmas juga memberikan segenap bantuan berupa paket sembako sebagai tali asih dalam menjaga hubungan silaturahmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel