Pergantian Kapolsek, Polsek Kotagede Gelar Silaturahmi dengan Forkopimka


Kotagede- Malam pengantar tugas oleh Polsek Kotagede digelar di De Luweh jalan Ngeksigondo Kotagede, Yogyakarta,Yogyakarta pada Sabtu (11/05/2019).

Dalam malam pengantar tugas tersebut merupakan pisah sambut pergantian jabatan Kapolsek Kotagede dari Kompol  Abdul Rochman S. Ag. yang digantikan oleh Kompol Dwi Tavianto, S.Sos. Dihadiri oleh tamu undangan dari Camat Kotagede, tokoh agama, tokoh masyarakat, FKPM dan Bhayangkari, pisah sambut juga sebagai pamit diri oleh Kompol  Abdul Rochman dan perkenalan dari Kompol Dwi Tavianto sebagai Kapolsek Kotagede yang baru.


Dalam sambutannya Kompol Abdul Rochman menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimka dan juga warga Kotagede yang telah bekerja sama saat ia bertugas sebagai Kapolsek Kotagede.


" Terima kasih atas kerjasama selama ini kepada para warga Kotagede yang telah mendukung dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah Kotagede. Semoga ke depan lebih baik dan Kotagede tetap dalam keadaan aman dan kondusif." ucapnya.


Sementara Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto mengenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan sekaligus sebagai awal silaturahim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur Forkopimka dan FKPM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel