Friday 31 May 2019

Kapolsek Danurejan Pimpin Pengamanan Misa Saat Perayaan Kenaikan Isa Almasih



Danurejan- Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan kegiatan keagamaan, jajaran personil Polsek Danurejan melakukan pengamanan ibadah Misa perayaan kenaikan Isa Almasih di Gereja Pantekosta Jalan Hayam Wuruk, Danurejan, Kamis (30/5/2019).

Dalam pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Danurejan Kompol Aslori dan dibantu oleh satuan linmas serta pengamanan internal gereja.

Pelaksanaan pengamanan di gereja ini dilakukan sejak pukul 06.00 WIB personil sudah melakukan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas di gereja agar para jemaat gereja lancar dalam beribadah hingga ibadah selesai.

Ibadah misa Perayaan Kenaikan Isa Almasih yang dipimpin oleh Elly Suswanto ini bertemakan Kenaikan Tuhan Yesus Memberikan Harapan yang diikuti sebanyak 850 jemaat.

Kapolsek Danurejan mengungkapkan jika tujuan pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah.

Sebagai pengayom masyarakat petugas Kepolisian selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah di gereja.



Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top