Sambang Warga, Brigadir Agus Ajak Anak-anak Tak Nyalakan Petasan di Bulan Puasa


Danurejan- Bhabinkamtibmas Suryatmajan Brigadir Agus Sulistiyono melaksanakan sambang dialogis dengan warga kampung Gemblakan, Danurejan, Selasa (28/05/2019).

Sambang dan dialogis dengan warga masyarakat merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Para warga merasa nyaman dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menyempatkan untuk hadir ditengah masyarakat.

Sembari berbincang dengan warga Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Agar situasi kamtibmas tetap aman marilah kita jaga bersama keamanan dan kenyamanan lingkungan kita,  karena polisi juga membutuhkan kerja sama dari masyarakat untuk terciptanya keamanan" ungkap Brigadir Agus.

Selain itu Brigadir Agus juga menyempatkan untuk meluangkan waktu bersama dengan anak-anak. Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Agus memberikan himbauan kepada anak-anak untuk tidak menyalakan petasan di bulan puasa karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Ia juga mengajak anak-anak untuk selalu rajin belajar dan rajin beribadah serta patuh terhadap orang tua agar menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berbudi pekerti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel