Kapolresta Yogyakarta Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabaops dan Kapolsek Kotagede


Yogyakarta-Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol armaini,SIK Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabagops Polresta Yogyakarta dan Kapolsek Kotagede di aula Lantai 3 Mapolresta Yogyakarta,Selasa(07/05/2019)

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu dari rangkaian proses penggelolaan organisasi Polri. Salah satu tujuan dari mutasi tersebut adalah sebagai upaya untuk regenerasi dan memelihara eksistensi dalam pelaksanaan tugas serta merupakan pembinaan terhadap personel dalam jenjang kariernya.

Pejabat lama Kabagops Polresta Yogyakarta Kompol Aji Hartato,S.Pd. akan menjabat sebagai Kasubbidpaminal Polda DIY dan Pejabat lama Kapolsek Kotagede Kompol Abdul Rochman, S.Ag akan menjabat sebagai Kasubbidbankum Polda DIY.

Selanjutnya Kompol Naafi' Arman ,S.T.,M.H. menjabat sebagai Kabagops Polresta yang baru dan Kompol Dwi Tavianto, S.Sos. menjabat sebagai Kapolsek Kotagede yang baru.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang mutasi karena selama ini semuanya telah menunjukan dedikasi, pengabdian dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja dan dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Hari-hari kedepan tantangan tugas kita semakin kompleks.Seperti kita ketahui bersama saat ini kita belum selesai melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatanan Pilpres dan Pileg 2019, namun kita juga harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Hari raya Idul Fitri 1440 H, pada moment tersebut biasanya tingkat kriminalitas akan terjadi kenaikan seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat,"ungkap Kapolresta.

Untuk itu Kapolresta memerintahkan kepada Personel Polresta Yogyakarta untuk tingkatkan imam dan taqwa kepada Allah SWT, lakukan klegiatan kepolisiam cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat terutama miras dan petasan di Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, dan lakukan pembinaan terhadap tempat-tempat hiburan malam agar tidak menggangu masyarakat yang sedang melakukan ibadah serta menaati aturan yang berlaku,"tutup Kapolresta.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel