Tuesday 14 May 2019

Sebagai Sarana Silaturahmi, Polsek Mergangsan Ikuti Safari Tarawih di Masjid Al-Anhar


Mergangsan- Jajaran Polsek Mergangsan dipimpin oleh Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta mengikuti Safari Sholat Tarawih yang diselenggarakan oleh Forkopimka Kecamatan Mergangsan, Senin (13/05/2019).


Safari Sholat Tarawih ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memupuk kekompakan antar instansi dan segenap unsur Forkopimka serta sebagai ajang untuk menjaga hubungan silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Canat Mergangsan Budi Santoso, Danramil Mergangsan Mayor Sutrisno, Kepala KUA Mergangsan Gufron Su'udi, Kepala Puskesmas drg. Diana Rhiza dan Lurah se Kecamatan Mergangsan. Diawali dengan kajian rohani sebelum buka puasa bersama di Masji Al-Anhar Keparakan Kidul MG I, kegiatan ini dilanjutkan dengan  buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah.

Selain melakukan Safari Tarawih, jajaran Forkopimka Mergangsan juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Masjid.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mergangsan menyebutkan kegiatan Safari Tarawih di Bulan Ramadhan merupakan kegiatan positif karena selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top