Ciptakan Rasa Aman, Polpar Lakukan Patroli di Benteng Vredeburg


Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat oleh Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta dengan melaksanakan patroli tempat wisata Benteng Vredeburg guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Senin(6/04/2019)

Polisi Pariwisata Sat sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli tempat wisata, yaitu obyek wisata Benteng Vredeburg, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta. Obyek wisata ini menawarkan keindahan benteng di jaman penjajahan Belanda.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di objek wisata di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Petugas Polpar Bripda Alam juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada security atas nama sdr.Joko untuk selalu waspada dalam bertugas serta apabila terjadi tindak kejahatan untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Yogyakarta.

Selain itu, kepada para pengunjung diberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Menurut Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH menyampaikan keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel