Berikan Rasa Aman, Sabhara Polsek Mergangsan Lakukan Pengamanan Misa

Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga dalam melaksanakan ibadah  di Gereja Kristen Jawa Mergangsan Yogyakarta, Sabhara Polsek Mergangsan Melaksanakan pegamanan missa, Minggu (26/05/2019)

Kegiatan rutin pengamanan ibadah umat Kristiani minggu sore di Gereja Kristen Mergangsan Yogyakarta, yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polsek Mergangsan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang melakukan kegiatan digereja.

Giat Kebaktian hari minggu di Gereja Kristen Jawa Mergangsan dimulai pukul 16.00 wib sampai dengan pukul 19.00 wib dengan tema “Bersandar Pada Kebaikan Tuhan” Kegiatan Kebaktian gereja ini Dipimpin oleh Pendeta Bp. Wibowo S.Si dan diikuti oleh kurang lebih 80 orang jemaat.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan kebaktian di gereja, sebelum kegiatan misa dimulai anggota Polsek Mergangsan yang melaksanakan pengamanan melakukan sterilisasi baik diluar maupun di dalam gereja, dalam pelaksanaan sterilisasi tidak ditemukan barang atau benda yang dapat mengganggu jalannya Kebaktian, disamping itu anggota yang melaksanakan pengamanan juga memantau kendaraan yang diparkir oleh para jemaat, untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan.

Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta mengatakan, pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu merupakan kegiatan rutin bagi Anggota Sabhara Polsek Mergangsan, dan kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang  menjalankan Ibadah  di Gereja, tambah kapolsek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel