Patroli Sambang ke Sekolah, Pantau Hasil Kelulusan Ujian Nasional Tingkat SMA

Danurejan-Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terkait berlangsungnya pelaksanaan pengumuman hasil Ujian Nasional Tingkat SMA sederajat yang dilangsungkan secara serentak di Wilayah Hukum Kota Yogyakarta, Senin (13/5/2019)

Terkait dengan hal tersebut Sabhara Polsek danurejan melakukan Patroli Mobile sekaligus melakukan patroli sambang di sejumlah sekolah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.Salah satunya melaksanakan patroli di SMK Muhamadiyah 2 Yogyakarta, Tukangan, Danurejan, Kota Yogyakarta.

Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Danurejan Iptu Irianto menuturkan Selama pelaksanaan kegiatan pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional secara umum berlangsung aman kondusif karena pengumunan diumumkan melalui Web.

SMK Muhamadiyah 2 Yogyakarta memiliki 120 siswa yang mengikuti ujian nasional yang terbagi dalam 5 (lima) jurusan dan dinyatakan lulus 100%.

Selain itu kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk antisipasi jika sewaktu-waktu ada konvoi kelulusan menggunakan kendaraan bermotor akan segera dibubarkan, selain mengganggu ketertiban pengguna jalan lain juga dapat menyebabkan keresahan masyarakat yang mengacu kepada kecelakaan akibat dari aksi ugal-ugalan para siswa yang melakukan Konvoi.

“Lebih baik hasil kelulusan di rayakan dengan syukuran bersama keluarga bukan malah melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat”. Ujar Iptu Irianto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel