Polsek Kotagede Antarkan Pria Paruh Baya Ini ke Dinas Sosial



Kotagede- Warga Darakan, Prenggan, Kotagede sempat diresahkan oleh kedatangan orang tanpa identitas yang mengalami gangguan jiwa pada Selasa (21/05/2019).

Orang yang mengalami gangguan jiwa tersebut diketahui tidak memiliki identitas apapun. Laki-laki paruh baya dengan ciri rambut keputihan ini memasuki kampung Darakan, Prenggan tanpa menggunakan pakaian sehelai benang apapun.

Warga merasa resah dengan kedatangan orang tersebut, karena ia menggaggu warga dengan menakut-nakuti dan merusak barang-barang dipinggir jalan hingga pot tanaman warga pun menjadi sasaran.

Karena tindakan orang tersebut sudah sangat meresahkan, kemudian warga Darakan melaporkan ke Mapolsek Kotagede. Setelah mendapatkan laporan, personil Polsek Kotagede dibantu warga kemudian melakukan evakuasi terhadap pria paruh baya tersebut untuk diantar ke Dinas Sosial.

Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto, S.Sos. menyebutkan sebelum warga melaporkan ke Polsek, warga sudah memberikan perawatan dengan memberikan pakaian dan memberikan makan kepada orang tersebut.

"Selanjutnya orang tersebut akan kami antar ke Dinas Sosial untuk mendapatkan perawatan khusus" ungkapnya saat dikonfirmasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel