Kegiatan Berbagi Sedekah Polsek Jetis Sambangi Warga Kurang Mampu di Gondolayu



Jetis-Sebagai bentuk kepedulian anggota polri kepada masyarakat, Polsek Jetis melaksanakan kegiatan sambang dan tilik warga dengan kegiatan "Jumat Sedekah" yang menjadi program rutin Polsek Jetis untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Balai RW11 Gondolayu, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta,Jumat(3/05/2019)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jetis Kompol Haryanto didampingi oleh anggotanya,Rombongan Kapolsek Jetis diterima oleh perangkat RW.11 Kelurahan Cokrodiningratan Jetis Kota Yogyakarta dan warga yang berhak menerima paket sembako.

Selain membagikan sembako Kapolsek Jetis membuka sesi tanya jawab selesai memberikan sambutan, guna mendengar langsung permasalahan sosial dan Kamtibmas yang terjadi di masyarakat khususnya yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jetis.

Masyarakat cukup antusias dalam sesi tanya jawab ini menyampaikan permasalahan sosial dan Kamtibmas, dan ditampung untuk diberikan solusi pemecahan permasalahan.

Dibagikan 10 (Sepuluh) buah paket Sembako kepada warga kurang mampu dan membutuhkan di RW.11 Kelurahan Cokrodiningratan Jetis Yogyakarta.Paket yang dibagikan merupakan hasil dari pengumpulan kotak amal personel Polsek Jetis yang rutin dikumpulkan setiap habis apel pagi dengan memasukan sebagian rezeki untuk dimasukkan di kotak amal.

Kegiatan ini diharapkan bisa semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel