Sat Sabhara Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari dan Periksa Segerombolan Pengendara Bermotor Yang Mencurigakan


Yogyakarta-Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melakukan patroli rutin malam hari di Wilayah Kota Yogyakarta untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan di malam hari, Jumat(17/05/2019)dini hari.

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran objek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya. Objek vital yang rutin dilaksanakan patroli yaitu pemukiman penduduk, SPBU, ATM center, perbankan, sekolahan, pertokoan/minimarket yang buka hingga malam serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Saat melakukan patroli petugas memberhentikan pengendara motor mencurigakan yang melintas di Jl. Jenderal Sudirman, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan barang bawaan. Hasilnya negatif sajam namun dibawah pengaruh minuman keras.

Kemudian seluruh pemuda diberikan pembinaan terukur dan diberikan himbauan agar tidak melakukan aksi kejahatan dan segera kembali ke rumah masing-masing guna terhindar dari gangguan kamtibmas

Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Wilayah Kota Yogyakarta dan menjaga situasi yang aman dan kondusif, Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan patroli objek vital.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel