Bhabinkamtibmas Rejowinangun Kotagede Lakukan Patroli Sambang di TK Cinta Bangsa


Kotagede-Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Kotagede Bripka Bandang Setyawan melaksanakan kegiatan sambang di TK Cinta Bangsa Jl. Retno Dumilah Rejowinangun Kotagede, Kota Yogyakarta, Kamis(09/05/2019)pagi.

Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan program Polisi Sahabat Anak yang telah dicanangkan oleh instansi Polri di seluruh wilayah sampai tingkat Polsek.

Dalam kesempatan ini Bripka Bandang Setyawan mengajak anak-anak TK Cinta Bangsa berinteraksi langsung dengan cara bernyanyi bersama lagu anak-anak dan lagu kebangsaan/nasional.Disamping itu mereka diajari sopan santun terhadap orang yang lebih tua serta agar para siswa untuk rajin belajar baik pelajaran umum di sekolah maupun pelajaran agama agar cita-cita mereka bisa tercapai.

Dengan seringnya kita melakukan sambang ke sekolah-sekolah/TK diharapkan Polisi semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka, agar program polisi sahabat anak dapat berjalan dengan baik dan mewujudkan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto, S.Sos menegaskan agar seluruh jajaran mampu merubah paradigma Polri yang selama ini sering dianggap menakutkan di mata anak-anak kecil bisa menjadi sosok Polri yang dicintai anak-anak serta seluruh lapisan masyarakat pada umumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel