Berbagi Sedekah, Polsek Umbulharjo Berbagi Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Umbulharjo-Untuk menjaga sillaturahmi dan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, Polsek Umbulharjo setiap minggunya rutin melaksanakan kegiatan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Umbulharjo Iptu Sukoco, dalam sambutanya Iptu Sukoco menyampaikan kegiatan ini rutin kita lakukan setiap satu minggu sekali dan biasa disebut juga dengan nama GASPOL (Gerakan Sedekah Polsek Umbulharjo) berbagi keberkahan dalam bentuk paket sembako, kami memberi bantuan ini kepada warga yang yang berhak menerima.

Pelaksanaan tempat berbagi keberkahan ini berpindah-pindah disetiap warga disetiap kelurahan-kelurahan diwilayah Umbulharjo.Dan kami berharap dengan adanya program ini dapat memberi manfaat dan dapat membantu terutama bagi warga yang membutuhkan.

Selain itu Kanit Binmas Iptu Sukoco juga mengatakan kita wajib berbagi keberkahan di mana saja karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya.Pemberian paket sembako ini jangan dinilai dari bentuk dan isinya tapi kita ambil hikmahnya masih banyak orang yang membutuhkan bantuan kita dan supaya kita dekat dengan masyarakat. 

Dari salah satu warga yang mendapatkan keberkahan dari Polsek Umbulharjo mengatakan "saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak polisi atas perhatiannya dan sudah disempatkan bersilaturahmi dirumah saya, semoga bapak-bapak polisi mendapat pahala dari Allah SWT dan wilayah Polsek Umbulharjo selalu aman dari gangguan kamtibmas ".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel