Monday 8 July 2019

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kotagede Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

Kotagede-Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari khususnya di wilayah Kotagede Yogyakarta, Personel Polsek Kotagede rutin melaksanakan patroli wilayah di malam hari.Sasaranya adalah tempat rawan keramain, obyek vital, dan anak nongkrong.

Seperti pada Senin(8/07/2019)dini hari,dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Kotagede Ipda Bambang Triwidodo S.Kom bersama anggota Polsek melaksanakan patroli wilayah Kotagede seperti di Perbankan, Perkantoran, Sekolah, Minimarket, Warmindo, dan tempat anak nongkrong.

Selain melaksanakan patroli dialogis, petugas juga melaksanakan pemeriksaan barang bawaan anak yang nongkrong hingga larut malam, setelah dilakukan pemeriksaan petugas menghimbau untuk segera pulang kerumah masing-masing karena dikhawatirkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Panit Reskrim Ipda Bambang menyampaikan bahwa patroli malam hari akan terus rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kotagede dan sekaligus supaya peran polri di masyarakat dapat benar-benar dirasakan.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top