Polsek Danurejan Bantu Evakuasi Penemuan Orang Meninggal di Hotel Munajat Malioboro


Danurejan- Jajaran Polsek Danurejan mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian penemuan orang meninggal dunia di Hotel Munajat Jalan Malioboro No 26 RT 16 RW 06 Sosrokusuman, Danurejan, Yogyakarta, Selasa (02/07/2019).

Awal mula kejadian ini pada hari selasa (02/07/2019) sekira pukul 01.00 WIB Sudaryoto (40) dan Hesri (44) sedang berbincang masalah sepeda motor yang rusak di ruang tamu penginapan. Usai berbincang-bincang, Sudaryoto tidur. Sekira pukul 05.30 WIB, Hesri berniat membangunkan korban namun karena tidak bangun dan posisi tidur tengkurep yang dirasa tidurnya tidak seperti biasanya kemudian Hesri memanggil Syukri.

Kemudian ia membantu membangunkan setelah itu kedua saksi membalikan korban tidak bergerak. Kemudian saksi menelfon dokter RS. Ludira Husada Tama Hospital untuk melakukan pemeriksaan. Setelah menghubungi dokter (dr. Aulia Fitri) kemudian korban dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan dokter, Sudaryoto dinyatakan meninggal. Pihak saksi menghubungi RW kemudian menghubungi Polsek Danurejan untuk melaporkan kejadian ditemukannya orang meninggal dunia.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas Polsek Danurejan mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian. Kemudian tim Inafis Polresta Yogyakarta beserta Urkes Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Ipda Wakiran melakukan identifikasi dan evakuasi korban.

Selanjutnya korban dilakukan evakuasi untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

"Dari pemeriksaan tidak ditemukan bekas luka ataupun penganiayaan. Tim kesehatan dan inafis menemukan darah keluar dari mulut dan pusar." jelas Ipda Wakiran.

Menurut keterangan saksi Hesri, korban sebelum tidur mengeluh terasa sakit dibagian pusar.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan evakuasi kemudian jenazah diserahkan ke pihak keluarga di RT 03 Dongkelan, Sewon, Bantul.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel