Friday 19 July 2019

Polsek Tegalrejo Lakukan Bakti Sosial Berikan Paket Sembako


Tegalrejo- Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, personil Polsek Tegalrejo melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta, Kamis (18/7/19).

Bakti sosial bertajuk "Safari Kamis" ini dilakukan dengan rasa empati dan keikhlasan dari personil Polsek Tegalrejo untuk menyisihkan sebagian rejeki yang dimiliki.  Dari hasil pengumpulan dana tersebut kemudian dibelanjakan berupa paket sembako untuk diberikan kepada warga Tegalrejo yang dianggap kurang mampu dan membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Tegalrejo dipimpin oleh Panit Reskrim Iptu Suranto memberikan bantuan kepada Ibu Ngaimah usia 73 tahun warga Tompeyan TR III / - Rt 07 Rw 03 Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta. Ibu Ngaimah seorang warga yang tidak bekerja dan tinggal di rumah ngindung tetangga.

"Dengan sedikit pemberian dari kami semoga dapat membantu meringankan beban dan tanggung jawab seorang ibu, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan kepada keluarganya" terang Panit Reskrim.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top