120 Personel Polresta Yogyakarta Ikuti Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat





Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara.

Serta sebagai dorongan kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Begitupun yang dilakukan Polresta Yogyakarta pada, Senin (1/07/2019).

Polresta Yogyakarta menggelar Upacara Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi Pamen,Pama, dan Bintara Polresta Yogyakarta yang di pimpin oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim,SIK  dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, Brigadir dan ASN serta Bhayangkari Polresta Yogyakarta.

Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, SIK membacakan amanat dari Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK yang kebetulan berhalangan hadir,dalam amanatnya mengatakan dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menjadi cambuk dalam meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan memperbaiki tingkah laku dalam rangka mewujudkan keparcayaan masyarakat kepada institusi Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

”Saya ucapkan selamat kepada Personel Polresta Yogyakarta  yang sudah naik pangkat maka dari itu Saya harap kinerja yang dilaksanakan kedepan guna mengabdi kepada Negara dan Masyarakat untuk Selalu Bersikap Profesional Dan Mengutamakan Pelayanan Serta Mengayomi Masyarakat Dengan baik Guna Terciptanya Kota Yogyakarta Aman Damai dan terkendali,”tegas Wakapolresta Yogyakarta.

Selesai upacara Korps Rapor kenaikan pangkat, Wakapolresta Yogyakarta didampingi seluruh pejabat utama Polresta Yogyakarta beserta Bhayangkari memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel