Kapolsek Jetis Hadiri Pembukaan Festival Paud Kelurahan Bumijo


Jetis- Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo Aiptu Triyana menghadiri Undangan Pembukaan Festival Paud Kelurahan Bumijo, Sabtu (13/07/2019). Acara berlangsung di halaman Kelurahan Bumijo Jl. Tentara Zeni Pelajar Jetis Yogyakarta mulai pukul 08.00 WIB.

Festival PAUD Kelurahan Bumijo ini diselengarakan oleh PKK Kelurahan Bumijo dengan penangunggjawab Ibu Sulistyoningsih hadiri oleh lebih kurang 200 orang.

Hadir dalam acara Pembukaan Festival Paud antara lain, Kompol Hariyanto (Kapolsek Jetis), Drs Sumargandi (Camat Jetis), Leonard Hutapea (Lurah Bumijo), Aiptu Triyana (Bhabinkamtibmas Bumijo), Ketua PKK se-kelurahan Bumijo dan Orang tua Peserta Festival Paud.

Berbagai lomba dihadirkan untuk memeriahkan Festival kali ini, diantaranya Lomba mewarnai, Lomba Fashion Show dan Lomba Menari. Festival Paud diikuti oleh kelompok Paud dari setiap RW di wilayah Kelurahan Bumijo yang berjumlah 14 kelompok, setiap kelompok terdiri dari 7 anak.

Festival Paud merupakan kegiatan Tahunan untuk memberikan wadah mengembangkan bakat dan potensi dari peserta.

Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto mengungkapkan kegiatan ini sangat positif melalui berbagai macam lomba para anak-anak bisa mengekspresikan diri dan selain itu sebagai pendidikan karakter sejak usia dini.

Festival ini berlangsung dengan aman dan tertib dengan bantuan pengamanan dari Polsek Jetis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel