Peringati Hari Anak Nasional, Kapolsek Kotagede Jalan Kaki Ikuti Gebyar Paud


Kotagede- Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto,S.Sos. menghadiri Gebyar PAUD, launching pelayanan kecamatan Kotagede dalam rangka Hari Anak Nasional di halaman kecamatan Kotagede, Jumat (19/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap Unsur Forkopimka Kotagede, Lurah se Kecamatan Kotagede dan seluruh tamu undangan serta seluruh PAUD di wilayah Kotagede.
Dan seluruh PAUD yang ada di wilayah Kotagede.

Kegiatan ini mengambil tema "Dengan Gebyar PAUD ,kita ciptakan Kecamatan Ramah Anak, sehingga dapat membentuk anak yang cerdas, berkarakter, berbudaya dan berakhlak Mulia."

Acara ini di buka oleh Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heru Purwadi ,MA dan dampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Drs. Sisruwadi,SH,Mkn.

Sebelum dimulainya acara inti, kegiatan ini diawali dengan karnaval berjalan melewati jalan Nyi Adisoro, jalan depokan dan masuk gang dan kembali ke Kecamatan kotagede yang di pimpin langsung  Camat Kotagede Rajwan Taufiq, S.IP., Msi. beserta Kapolsek dan Dan Ramil Kotagede.

Adapun acara inti dalam Gebyar Paud diisi dengan atraksi Anak PAUD sesuai kemampuannya ,seperti menari, bernyanyi, bermain dan kegiatan lainnya.

Walikota Yogyakarta menyampaikan bahwa Kota Yogyakarta berupaya menjadikan kota yang memberdayakan anak dan mengupayakan menjadi anak yang cerdas dan jadi anak yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kotagede bersama Dan Ramil melakukan pengamanan dan pengawalan jalnnya karnaval Gebyar Paud dengan berjalan kaki. Selama jalannya kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib dengan bantuan pengamanan dari Polsek Kotagede.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel